Cinta Seharusnya....?

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata 'aku turut berbahagia untukmu'.Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu,biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi,kau mungkin menyadari,bahwa kamu menemukan Cinta dan kehilangannya,tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.


Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya,
melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh,entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan,kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada,cintamu akan tetap dihatinya, sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup yang telah kau buat.



Written by

6 comments:

  1. Cinta adalah warna dunia, warna hidup, warna jiwa, warnaku, dan warnamu...
    Selamat mencintai cinta..

    ReplyDelete
  2. walah, sok romatis loe expl wekekeke

    ReplyDelete
  3. Cinta, deritanya tiada akhir... Kata patkai

    ReplyDelete
  4. My friend, saya setuju...orang yang bahagia bukanlah mereka yg selalu mendapatkn keinginannya..kebahagiaan tidak semestinya dilihat dari kaca mata kebendaan..tapi benar..melainkan mereka yg jatuh dan bangkit..dan mengenali diri sendiri.
    Cinta yang baik bukan sahaja dinilai lagi dgn perasaan tetapi juga pengorbanan dan kasih sayang yang tidak berbelah bahagi..sihat, sakit, susah, senang.. menangis dan ketawa bersama-sama..
    Postingan yang menarik. Selamat Tahun Baru my friend. semoga sukses selalu. salam jauh.

    ReplyDelete
  5. pas banget bro..
    itulah makna cinta yang sesungguhnya..

    ReplyDelete

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Followers