Menikmati hasil Komentar

Setiap orang yang melakukan postingan dalam sebuah Blog atau Site, tentu yang di harapkan adalah response atau komentar dari pengunjung, baik teman dekat ataupun pengujung sementara (numpang lewat, istilah blog), yah...itu sah-sah saja,
berbagai cara dilakukan orang agar postingannya mendapatkan response,(ingin jadi artis blogger) baik dengan cara berita palsu, sex, iklan, politik, dan lain sebagainya( Dari sudut postingan).Disamping untuk mendapatkan komentar yang sekaligus untuk menambah trafik (hit counter).

Setelah saya pelajari dan telusuri, ternyata beberapa perusahaan membuat hal itu menjadi tolak ukur sebuah prestasi sesorang dan sudah barang tentu akan mendapatkan Konvensasi nantinya, kita ambil contoh BLOG.Liputan6.com dimana para penulis seperti:
Adi Prasetya
Andy Budiman
Anton Bahtiar Rifa’i
Ariyo Ardi
Bayu Sutiyono
Dwi Anggia
Eko Wahyu Tawantoro
Gunawan
Henry Sianipar
Iskandar Siahaan
Joy Astro
Leanika Tanjung
M. Nurul Amin
M. Samsul Arifin
Merdi Sofansyah
Rahman Andi Mangussara
Rike Amru
Rommy Fibri
Sella Wangkar
Syaiful Halim
Vincent Hakim R.
Yus Ariyanto
Zaenal Bhakti

Soo...tunggu apa lagi, anda ingin jadi artis, publik figur,atau igin lebih terkenal....?, saya serahkan kepada anda


Written by

17 comments:

  1. dq blum dapet apa2 mas?? gimana nih..krn prinsip dq mengalir aja seperti air..makasih kunjungannya!

    ReplyDelete
  2. saya juga, masih sebatas menulis aja. ngasal.

    ReplyDelete
  3. saya hanya mencurahkan segala ilmu yang pernah didapat saja...selebihnya ya nikmati saja deh...salam..

    ReplyDelete
  4. hy pauls mksh dah mmpir blog ku,,,
    lam knl yah,,,
    sng bgt klo blog ku bs bnyk yg mmpir,,,
    cr ny gmn yah mas, cr menaikan trafik ny,,,
    tp sy jg ga mw terlalu ngoyo sih org hrs berkomntr dblog sy,,,
    terserah ajahhhh,,, :D
    btw sy ga sdg berulang thn,,,
    knp tiba2 mas berkomntr mengucapkn slmat ulng thn kpd sy,,,???
    sy jd bngung,,,?
    ad yg slah sm postingan sy,,,??
    trmksh mas skli lg,,, :D

    ReplyDelete
  5. keinginan agar blog saya jadi blog seleb sih ada tapi ampe skr buat ngumpulin traffic aja susahnya minta mpun deh ...

    ReplyDelete
  6. maklum gak pernah dapat pelajaran khusus menjadi seorang penulis handal, jadi media blog ini yang dijadikan media untuk belajar dan mencoba share sesuatu yang bermanfaat :)

    ReplyDelete
  7. semoga daku bisa sesukses para blogger2 terkenal nantinya..hehehe

    ReplyDelete
  8. aku mencoba nulis sebisaku dengan blog, maslah orang mau komentar apapun di blog-ku ga masalah, itulah kejujuran, aku menghargai itu.. sebisa mungkin aku kirim komentar yang positif aja biar bisa maju dan eksis ama2.. maturnuwun

    ReplyDelete
  9. blog sebagai hobi, gap peduli dapet coment atau enggak yang penting traffic naik terus ... !! :)

    ReplyDelete
  10. era blog adalah era dimana tiada lagi penyumbatan informasi. Smua orang bisa berbagi dan menikmati. Website bukan sebuah hal yang harus di miliki oleh sebuah badan organisasi ataupun pemerintahan dll. Tapi website kini sudah bisa di kelola oleh personal. Munculnya banyak blog dengan aneka karakter dan rupa merupakan sebuah kabar baik yaitu lahirnya era informasi tanpa batas yang bisa di nikmati banyak orang, Blog adalah media untuk berbagi dalam segala hal.... gubrak ! .. ngomong apa tho aku dari td ..hik's ****pulang tanpa pamit

    ReplyDelete
  11. Blog bagi saya sekedar sarana memperluas wawasan sekaligus banyakin temen,.. makasih dah mampir ya....

    ReplyDelete
  12. Saya mencoba sharing aja, saling berbagi. Dari komentar yang masuk saya sering dapat info yang baru. Saya juga memberi komentar jika saya bisa memberikannya

    ReplyDelete
  13. Ahh nulis-nulis aja deh.. kalau tulisan bagus tentu banyak yang baca... tapi belum tentu ada yang komen.. hehehhe

    ReplyDelete
  14. Saya sih yg penting share info - info buat para pengunjung.. :D


    trims dah mampir ke blog saya ya, jgn bosen - bosen, hehehe.... :D


    - s L i K e R s -

    ReplyDelete
  15. diriku pasrah, soalnya kapasitas nulis saya ya cuman begitu hehehe amburadul, yang penting bisa jdi tempat nyasar dan becanda bareng
    ngasi komen sukur, ga ngasi komen sukurin, hikz

    ReplyDelete

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Followers