Cinta Seharusnya....?

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata 'aku turut berbahagia untukmu'.Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu,biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi,kau mungkin menyadari,bahwa kamu menemukan Cinta dan kehilangannya,tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.


Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya,
melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh,entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan,kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada,cintamu akan tetap dihatinya, sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup yang telah kau buat.



6 komentar:

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Tahun Baru Telah Menanti

Tidak terasa waktu terus berputar, kini Natal dan Tahun Baru akan segera Tiba sudah barang tentu liburan panjang pula turut menemani akhir Tahun kita, Beberapa mungkin telah berencana liburan, baik pulang ke kampung halaman,Tamasya,Pesta,Naik Gunung (Hiking) dan sebagian yang memilih dirumah saja bersama keluarga,dan sebagainya.
Kurang lebih empat bulan Blog ini saya Publikasikan,Mungkin saya banyak salah,maupun penempatan Kata-kata yang tidak berkenan di hati Pembaca, serta teman-teman blogger semuanya, baik yang berupa postingan, maupun Komentar.sebelum hari yang suci dan hari yang baru tiba, saya pribadi, Mohon minta maaf yang sebesar-besarnya atas ke-hilafan tersebut,dan agar di buka-kan pintu maaf atas kesalahan tersebut.

SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2008
DAN
TAHUN BARU 1 JANUARI 2009


MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Nikmati liburan anda penuh rasa kebahagiaan dan kebersamaan,semoga di hari yang suci dan di Tahun yang Baru, diberika Umur yang Panjang,Kesehatan,Kesuksesan, dan Keselamatan untuk Kita Semua.
Sekali lagi Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Salam exploe

16 komentar:

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Agama Yang Sebenarnya

Mungkin saya yang salah tetang yang satu ini..?(eh ada yang baru neh....)
Beberapa media baik yang sifatnya umum, maupun media kalangan tertentu banyak mempublikasikan tentang sesorang yang berpindah keyakinan "AGAMA",mulai dari awal kehidupan pelaku sampai titik akhir yaitu pindah keyakinan.
ehmmm...
Topik kali ini, bukan membahas si MEDIA-nya (Media pada umumnya mencari berita yang HOT ataupun WAH, tak perduli itu Media Religi ataupun umum. mereka melakukannya tentu agar daganganya laku...hehehehe),
Akan pembahasan kepada si Pelakunya
Ada beberapa hal yang menjadi faktor mereka melakukannya yaitu (umum terjadi) :

1.Faktor Ekonomi
Mengapa ber-anggapan begitu?, yach,..melihat dan membaca serta menelusuri (cie...ileee)Kesaksian-kesaksian (istilah keren mereka) justu dengan melakukan kesaksian-kesaksian yang mereka publikasikan kepada publik, baik itu dengan media itu sendiri maupun dengan acara Tour keberbagai tempat, mereka dapat HIBAH ataupun Penghasilan atas kesaksian tersebut.
Kesimpulan saya:
Mereka tidak akan pernah tau apa AGAMA dan keyakinan itu yang sebenarnya, yang mereka tau dunia dan hidup ini butuh UANG, dengan begitu saya menganggap AGAMA telah di perjual Belikan.jelas itu tidak bisa saya terima

2.Faktor Jabatan , Popularitas
Yang satu ini cukup unik, kenapa...?, Begitu mudahnya hanya karena jabatan dan sebuah posisi seseorang yang menjanjikan ataupun ter puruk (versi Pelaku) mau melakukan yang namanya Pindah Agama, ironis bukan
Kesimpulan saya:
Kembali materi menjadi Penyebab

3.Agama yang Baru Lebih Baik
hmmmmm, unik bukan...?, agama manakah yang baru?, agama manakah yang lebih baik? Pada prinsipnya semua agama didunia ini selagi masih ber TUHAN'KAN yang ESA dan di sah oleh pemerintah dan di akui oleh Dunia jelas itu agama yang baik. Apakah Para pemikir dan pendahulu kita itu BODOH, TOLOL, dan Idot ?, jelas bukan..Para pendahulu-pun melakukan banyak hal dan waktu yang cukup lama dan penelitian yang amat sangat sampai mereka men -sahkan dan menamakan itu sebuah AGAMA.
Saya melihat dari berbagai alasan dan pandangan yang mereka (pelaku.red) utarakan adalah hal yang bodoh dan tidak berguna. dan justru membentuk Opini yang tidak baik kepada khalayak banyak,hal yang mereka lakukan adalah kebobrokan moral yang amat sangat tidak baik.

"Berhenti mempelajari AGAMA orang lain" Perdalam dan Imani Agamamu sendiri dengan begitu kita akan menemukan titik terang.
Dan sebuah jalan lurus dan benar Menuju "KEBENARAN YANG SEBENARNYA. Karena pada hakikatnya jika kita mempelajari agama orang lain kita hanya akan mencari kesalahan agama yang kita pelajari itu sendiri, dan dengan sendiri-nya kita akan lupa akan ajaran agama kita sendiri.Disinilah pemicu yang sebenarnya akan kebobrokan iman dan kepercayaan itu, di samping faktor komersialisasi dan faktor-faktor lainnya.

Bagi para pelaku...!
Saat ini mungkin anda di elu-elukan banyak orang telah mendapatkan harta dan popularitas yang melonjak tinggi. tapi...

Apakah anda benar...?, telah terselamatkan...?, telah disucikan....?,sudah bertindak tepat....?
TIDAK SAMA SEKALI, justru anda telah jatuh kejurang yang sangat dalam.

Untuk itu Berhenti dari sekarang. Cukup perdalam Agama dan keyakinan yang sekarang, detik ini kita yakini maka kita akan mendapatkan jawaban yang sebenarnya.

Salam, Exploe


9 komentar:

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Perceraian.Haruskah ??

Kenapa pikiran ini tersirat dalam benak-ku?. Semenjak bocah lugu dan tak berpendidikan itu menuturkan cerita masa hidupnya. Saat kutanya kenapa?, Dia bilang tidak tau harus kemana? Apa sebab?
Dia sendiri tidak bisa menjawab,

15 tahun yang lalu dia dilahirkan dengan wajah imut nan lucu.Lahir dari pasangan yang telah ber-IKRAR sehidup semati ternyata kini bercerai meninggalkan anak buah hati mereka.saya tidak tau persis apa agama mereka, yang jelas saya hanya melihat mereka dari kaca mata saya sendiri.
Kini dia tinggal menghidupi hidup sendiri?, bagaimana dia bisa bertahan?, entahlah....
Janji mulia dan Sakral yang mereka utarakan saat melangsungkan pernikahan hanyalah janji sampah, dan janji nafsu semata, yang mana hanya menganggap dunia nyata ini hanya mainan hidup mereka.
Berbagai alasan mereka utarakan saat ditanya kenapa harus cerai Tidak tahan (tidak Kuat lagi), Tidak bisa dipertahankan lagi, dan apalah..pokoknya beribu alasan pasti kita dapatkan dari mereka, karena memang pada dasarnya mereka adalah SENIMAN CERAI.tentu mereka punya cara untuk menyelamatan diri sendiri. (EGOIS)
Terus kemana arti janji yang mereka ikrarkan dulu?, ha..lah...jelas itu hanya angin lalu,


kita kembali ke topik
kini bagaimana anak itu,
Saat kutanya tanggapan dia tentang kedua orang yang menelantarkannya
"Aku sangat menyayangi mereka, mungkin juga mereka sama dengan yang aku rasakan"
Jujur perkataan itu membuat perasaanku ter-iris dan semakin tidak suka dengan nama Perceraiaan dilihat dari segi dampak positif dan negatif tidakan sebuah perceraiaan, justru kebanyakan berdampak negatif. jelas pada relaitanya kebanyakan orang yang sudah bercerai memilih menikah kembali, hal ini menjadi faktor kedua membuat anak jadi terlantar dan tak ter-urus. Yang pasti mereka akan lebih memilih mengurus anak dari suami/istri yang baru. jika tidak itu akan memicu perceraian berikutnya.
memang ada beberapa orang yang berhasil mengurus anak dan keluarga walapun menikah kembali atau tidak menikah,
Akan tetapi persentasinya sangatlah kecil dibandingkan dengan yang gagal.tapi nyatanya dampak itu tidak pernah berpengaruh sama sekali, karena tingkat perceraian saat ini sangat tinggi sekali. pemerintah memang sepertinya memandang sebelah mata tentang hal ini, pada hal permasalahan yang cukup rumit ini adalah salah satu sumber masalah di masyarakat kita.Kenapa?, ya...kita sudah tau jawabannya tentu mereka tidak dapat sekolah, Tidak dapat didikan dari orang yang seharusnya mendidik. Membuat mereka liar, dan berbuat sesuka hati mereka demi mengisi perut dan hari-hari mereka. Siapa yang dirugikan dengan adanya hal itu..tentu kita yang ada di sekitarnya.

Bagaimana kita harus berbuat...? yang jelas ada

kita selaku masyarakat mencoba menghindari perceraiaan itu sendiri, menghindari konflik dengan menjalin komunikasi yang baik, karena memang kita melakukan itu demi kebaikan kita sendiri.cobalah untuk bersabar,dan berpikir seperti apa dampaknya nanti, kalau kita hanya memikirkan diri sendiri bagaimana kehidupan ini bisa bertahan dan sampai kapan. selaku umat yang ber TUHAN, jelas tidak ada masalah didunia ini yang tidak bisa kita atasi.yang pasti semua itu ada jalannya.Tentu bukan perceraiaan.

Titip Rindu Buat Ayah Dan Bunda Tercinta.

exploe


13 komentar:

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Mencoba untuk Bangkit -->AWARD<--

Yah...Mau Tidak Mau dikerjakan juga
Exploe Version
Siapa yang Mulai..?, entahlah yang jelas saya dapat dari Endonezya, Adamp1, Afit.Mereka ini adalah tukan ngomel yang setia menemani saya di dunia yang benar-benar semberaut ini"Maya.red", Endo..yang selalu meninggalkan saya di negara jauh saat blogwalking,adam,afit dan masih banyak lagi...PR tetap harus saya kerjakan.

Siapa exploe...?(bodoh amat), itu tidak penting
Blog ini berdiri jauh sebelum google ada.Soal Template : gw suka itu, emang kenapa?(adapun perubahan Register dibawah blog ini saya minta maaf kepada pemilik asli, saya hanya ingin dipandang hebat duank.GUBRAK......)
Keanehan yang tidak pernah kulupakan "NON SARA", Pernah di palak (Di pintain duit) saat aku pulang HIKING di Gunung Sindoro Sumbing,Tampang Preman berbadan KEKAR, Mata Merah,dan sempoyongan.Memaksa aku untuk memberikan uang Rp.5000,00 dengan menggunakan bahasa JAWA, Jujur aku benar-benar ga ngerti bahasa jawa, jadi aku kirain Nanya Alamat,Karena penasaran Pria tua di sebelahku yang sudah kelihatan Pucat kutanya juga.Pak mohon maaf dia itu ngomong apa?,

Kamu berani ga sama dia dari tadi di mintain duit kamu cuman melihatin dia doang jadi kamu di tantang berantam ama dia.WATAO......!#!#@!$$!@$#.oalah....Preman kok bahasa Jawa ya aneh toh, melihat reaksiku yang aneh ke empat teman Pendakiku naik Pitam dan bla bla..bla..

Kembali ke Topik, Sebagai penerus PR dari MahaGuru, PR ini saya lanjutkan ke teman blogger lainnya, yang mungkin akan marah dan ngomel-Ngomel saat melihat daftar nama mereka.
Siapakah daftar yang akan Marah ?

1.Nyante aza Lae
2.P-no
3.T 1 t o
4.Bunda alya
5.Slowinfo
6.Daun
7.Sandi Wijaya
8.Lupuzz Tarakan
9.Blogkomputer
10.Arinov

yach....akhirnya PR, terselesaikan juga, mohon maaf, jika ada yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.Spesial Terima Kasih buat "sarahtidaksendiri", saran dari anda sagat berarti buatku.

salam terima kasihku "Exploe"

Blog Advertising



14 komentar:

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Menikmati hasil Komentar

Setiap orang yang melakukan postingan dalam sebuah Blog atau Site, tentu yang di harapkan adalah response atau komentar dari pengunjung, baik teman dekat ataupun pengujung sementara (numpang lewat, istilah blog), yah...itu sah-sah saja,
berbagai cara dilakukan orang agar postingannya mendapatkan response,(ingin jadi artis blogger) baik dengan cara berita palsu, sex, iklan, politik, dan lain sebagainya( Dari sudut postingan).Disamping untuk mendapatkan komentar yang sekaligus untuk menambah trafik (hit counter).

Setelah saya pelajari dan telusuri, ternyata beberapa perusahaan membuat hal itu menjadi tolak ukur sebuah prestasi sesorang dan sudah barang tentu akan mendapatkan Konvensasi nantinya, kita ambil contoh BLOG.Liputan6.com dimana para penulis seperti:
Adi Prasetya
Andy Budiman
Anton Bahtiar Rifa’i
Ariyo Ardi
Bayu Sutiyono
Dwi Anggia
Eko Wahyu Tawantoro
Gunawan
Henry Sianipar
Iskandar Siahaan
Joy Astro
Leanika Tanjung
M. Nurul Amin
M. Samsul Arifin
Merdi Sofansyah
Rahman Andi Mangussara
Rike Amru
Rommy Fibri
Sella Wangkar
Syaiful Halim
Vincent Hakim R.
Yus Ariyanto
Zaenal Bhakti

Soo...tunggu apa lagi, anda ingin jadi artis, publik figur,atau igin lebih terkenal....?, saya serahkan kepada anda


17 komentar:

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Kembali ke Nol

Setelah kabar penurunan harga minyak dunia mencapai 50%, jelas membuat kita turut senang dan memang khabar yang kita tunggu-tunggu selama ini,
Akan tetapi khabar bahagia itu tidak menjadi kenyataan.!
kenapa....?tanya saja pada rumput yang bergoyang (Kata ebit dalam syair lagunya)
Mungkin kita belum lupa berita akhir-akhir ini harga minya dunia yang melonjak tinggi, dan PERTAMINA selaku BUMN yang bergerak dibidang itu angkat bicara banyak, mungkin semua karyawannya kali yang turut komentar dan cerita masalah hal itu, (yang tidak ikut tinggal OB-nya saja..hehe)
tapi....
Saat harga minyak Dunia turun, dimanakah suaramu pertamina, apa mungkin anda sedang libur?, atau lagi sibuk mungkin ?. Semboyan anda yang akhir-akhir ini sering di ucapkan teler SPBU (POM) " MULAI DARI NOL YA PAK, BU", sepertinya berbalik arah menjadi "KEMBALI KE NOL YA PAK,BUK", entah kenapa disaat harga minyak turun anda malah tak Profesional, dibanyak titik SPBU tutup, alasan stock habis, belum adanya kepastian harga dari PUSAT, pengiriman terlambar, APA ITU?.Apapun alasan mereka PERTAMINA-lah yang tidak profesional, salah tidak menitik beratkan ini pada SPBU, karena SPBU itu sendiri buka atas ijin PERTAMINA, so....Bagaimana selanjutnya?, sama halnya dengan Konversi dari minyak tanah Ke Gas, disaat masyarakat sudah ikut program Anda...Stock anda bilang Habis...(capeeee dehhh)
Sampai keluhan ini di post-kan masalah pertamina di wilayah Bekasi, belum ada realisasi, mungkin kah masyarakat harus menanggung akibat kecerobohan ANDA

salam Kebangkrutan



3 komentar:

Terima Kasih atas Komentar anda, selamat bergabung di Exploe Blog

Followers